6 SmartPhone Terbaik 2014 Pilihan Ryan Blog

Handphone Bertipe Smartphone memang sudah beredar luas di muka halayak. Mulai dari Smarthphone dengan Spesifikasi Low, medium sampai dengan Hard (Tercanggih). Dengan tingginya tuntutan kerja, membuat banyak orang mulai berburu Smartphone-Smartphone canggih tersebut. Pada sebelumnya saya sudah memosting Game Android HD untuk dimainkan di Smartphone. dan pada kali ini saya akan memosting Smarthphone terbaik 2014 versi Ryan Blog yang dijamin mampu memainkan Game HD tersebut karena memiliki Spesifikasi yang Mantap.
Ok langsung saja... Cekidot..!!!


1.  Samsung Galaxy S5
Samsung galaxy S5 diperkenalkan pada februari 2014. Smartphone ini menggunakan prosesor Exynos 5420 octa-core yang ditenagai oleh quad-core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 2GB dan baterai berkapasitas 2800mAh. Samsung Galaxy S5 dibekali kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCEL. 

2.  Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2  dibekali layar 5.2 inci resolusi Full HD 1080 x 1920, dan kerapatan 424 pixel per inci. Smartphone ini menggunakan prosesor jenis quad-core Qualcomm Snapdragon 801 kecepatan 2,3 GHz dan chip grafis Adreno 330, RAM 3GB, memori internal 16GB, baterai 3200 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat). Sony Xperia Z2 dibekali kamera belakang 20,7 MP dan kamera depan berukuran 2,2 MP.


3.  LG G Pro 2

LG G Pro 2  dibekali layar 5,9 inci full HD 1080 x 1920, dan kerapatan 373 pixel per inci. Smartphone ini menggunakan prosesor jenis quad-core Qualcomm Snapdragon 800 kecepatan 2,26GHz dan chip grafis Adreno 330, RAM 3GB, memori internal 16/32GB, baterai 3200 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat). LG G Pro 2 dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan berukuran 2,1 MP.

4.  HTC One M8

HTC One M8 adalah ponsel Android paling seksi yang pernah ada, hadir dengan tampilan layar 5 inci full HD dan prosesor Snapdragon 801 terbaru yang cepat dengan balutan metal ramping yang tersedia dalam tiga warna. Fotografer akan memiliki bidikan yang sempurna dengan kamera dual-lensa, yang memungkinkan Anda untuk fokus pada latar depan atau latar belakang setelah Anda memotret. Selain itu, M8 juga memiliki power yang luar biasa dengan dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh yang memungkinkan smartphone unggulan ini mampu bertahan hingga 10 jam ketika digunakan. Perbaikan software HTC BlinkFeed dan gerakan unlock baru memperkuat HTC One M8 sebagai salah satu smartphone terbaik tahun ini.

5.  Apple iPhone 5S

Selain pilihan warna emas baru, iPhone 5s tampaknya tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Namun, chip A7 yang diembatkan pada perangkat yang ramping ini mampu mengalahkan ponsel Android, serta semakin banyaknya game dan aplikasi yang mengambil keuntungan dari arsitekturnya yang 64-bit. Kelebihan lain yang dimiliki oleh iPhone 5S adalah kamera iSight yang mengagumkan; dengan piksel yang lebih besar dan flash dual-LED, smartphone 8-megapixel ini mampu mengambil foto yang fantastis dalam ruangan maupun diluar ruangan. Penambahan sensor TouchID memudahkan untuk membuka ponsel Anda dan melakukan pembelian, dan sangat mudah untuk melihat mengapa iPhone 5s termasuk salah satu smartphone terbaik.

6.  Nokia Lumia 1020 

Untuk fotografer, Nokia Lumia 1020 merupakan puncak dari smartphone. Sensor kamera 41 MP tidak hanya mengambil foto yang menakjubkan, tetapi memungkinkan Anda untuk memperbesarnya setelah dipotret untuk membingkai ulang foto Anda namun masih dengan detail yang menakjubkan. Fotografer juga akan mengapresiasi aplikasi kamera Lumia 1020 yang canggih, yang memungkinkan Anda untuk mengatur keseimbangan warna, kecepatan bidik dan fokus pada kecepatan. Ditambah lagi dengan adanya antarmuka Windows Phone Life Tile yang dinamis yang benar-benar muncul di layar AMOLED 4,5 inci smartphone ini.


Berikutlah Smartphone-Smartphone Terbaik 2014 Pilihan Ryan Blog. Mohon maaf jika ada Smartphone teman-teman yang tidak masuk dalam daftar pilihan Admin. Tapi intinya nama Smartphone pasti keren kok.. hehe.. :D.
OK.. Makasih sudah mampir di Blog saya. Sampai jumpa . jangan lupa Komentnya ya..!!

Ryan Pace

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

/* Untuk Disabled Gambar */