Cara Sederhana Mengganti Template Blog


Template memang menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Blog untuk menarik minat pengunjung. Dengan desain Template yang menarik dan variatif, membuat para pengunjung senang betah-betahan di blog kita. Apalagi menggunakan desain yang responsive dan elegan yang membuat tampilan Blog semakin terlihat sempurna. Pada postingan kali ini, saya akan berbagi cara sederhana untuk mengganti template sobat dengan template yang telah sobat desain sendiri atau yang telah sobat download di internet. Ok..!! Langsung saja .. Cekidot..!!!



1. Buka Alamat Blog sobat terlebih dahulu.



2. Setelah Blog sobat terbuka, Klik Menu Desain di ujung kanan atas blog sobat.



3. Setelah MengKlik Menu Desain, sobat akan masuk di halaman Dashboard Blog sobat.



4. Setelah sobat sudah berada di Dashboard Blog, langsung pilih menu Cadangkan/Pulihkan.


5. Sebelum sobat mengupload Template yang telah sobat siapkan, alangkah baiknya sobat membackup dengan cara mengunduh template awal sobat agar jika terjadi kesalahan saat mengupload template, sobat bisa mengembalikan template awal sobat.



6. Jika proses unduh template awal sobat telah selesai, barulah sobat bisa memulai mengunggah template yang telah sobat siapkan sebelumnya.


7. Jika Proses unggah telah selesai, akan muncul Tampilan bertuliskan "Unggah Selesai" menandakan template sobat berhasil diubah. Gimana ?? Gampang bukan..?? hehe...


Demikian postingan saya kali ini. Maaf saya nggak sekalian memosting Templatenya. Insyaallah, kalo ada waktu saya akan memosting templatenya lagi deh..!!
Makasih udah mampir di blog, jangan lupa komentarnya,..
Bye.. ^_^

Ryan Pace

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

/* Untuk Disabled Gambar */