Aplikasi Editing Video Terbaik pilihan Ryan Blog



Editing Video memang termasuk pekerjaan yang menyenangkan. Karena bisa saja hanya dari sekedar Hobby semata, bisa menghasilkan uang yang lumayan. Bahkan, bisa menjadi editing video terkenal dan banyak dicari untuk dipekerjakan. Untuk mengedit Video, kita membutuhkan aplikasi untuk membantu dalam pengerjaannya. Oleh karena itu, pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan Aplikasi Editing video terbaik pilihan Ryan Blog. Untuk itu langsung simak aja bro.. Cekidot.



Adobe Premiere Elements


Adobe Premiere Elements adalah sebuah piranti lunak dari Adobe Systems yang cara penggunaannya hampir mirip dengan Adobe Premiere Pro. Sama seperti Adobe Premiere Pro, Adobe Premiere Elements memiliki fitur - fitur penting, antara lain Capture (perekam video) Monitor, Trim (alat pemotong klip) Monitor, dan Titler (Pembuat teks judul) Monitor, serta perpustakaan efek dan transisi. Pada efek-efek video Adobe Premiere Elements terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe Premiere Pro ( cara menganimasikannya juga sama ). Pada Titler, anda bisa membuat teks judul/title dan mengubah properti dari teks itu seperti mengubah bentuk huruf, memberi dan mengubah warna, memberi kontur, garis luar (outline), membuat animasi pergerakan atau animasi teks berjalan (roll and/or crawl), bisa juga untuk memberi shapes/bangun datar atau gambar/image/logo agar tampilan judul/teks video terlihat lebih menarik. Tahap terakhir adalah export/output/menyimpan proyek dalam bentuk video dan didistribusikan ke berbagai media yang bisa menampilkan format video.

Watch Review
 

 

Corel Video Studio

Corel Video Studio (sebelumnya Ulead VideoStudio) adalah paket perangkat lunak editing video untuk Microsoft Windows didistribusikan oleh Ulead Systems (sebuah divisi dari Corel). Versi terbaru dari software ini X7.








Watch Review



  

CyberLink PowerDirector

CyberLink PowerDirector adalah sebuah aplikasi perangkat lunak editing video untuk video editing non-linear, diterbitkan oleh CyberLink Corporation. PowerDirector memungkinkan pengguna untuk menangkap, mengedit dan output dari dalam perangkat lunak dan memiliki fitur semi-profesional yang cocok untuk tingkat konsumen. Pesaing utamanya adalah Adobe Premiere Pro dan Elements, AVS Video Editor, Corel VideoStudio, Pinnacle Studio, dan Sony Vegas Movie Studio. Software PowerDirector dapat dibeli secara online atau di populer ritel komputer stores.Corel VideoStudio (sebelumnya Ulead VideoStudio) adalah paket perangkat lunak editing video untuk Microsoft Windows didistribusikan oleh Ulead Systems (sebuah divisi dari Corel). Versi terbaru dari software ini X7.

Watch Review
 



Gimana Bro..?? Sdh ada yang menjadi incaran haha... OK bro. Terima kasih sudah mampir di Blog ku. Sampai bertemu lagi di Postingan selanjutnya. 
Bye..  


Ryan Pace

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

/* Untuk Disabled Gambar */