Tips Menjadi Bloger yang Sukses Versi Ryan Blog


Menjadi Bloger yang sukses adalah cita-cita semua Bloger didunia. Apalagi mampu menjadi orang yang berpengaruh di kalangan Bloger-Bloger yang lain. Namun tidak cukup menjadi Bloger sukses yang hanya dengan Bermodalkan memiliki Blog dan mengisinya dengan Artikel, Namun kita perlu beribu cara agar kita mampu menarik minat para pengunjung Blog agar mau berkunjung ke Blog kita dan setia berbetah-betahan di Blog kita. Oleh karena itu pada Artikel saya kali ini saya akan sedikit memberikan Tips bagaimana cara menjadi Bloger yang Sukses.


1.  Selalu Berdoa


Berdoa adalah sesuatu yang sangat penting setiap ketika kita ingin mengerjakan, atau menjalankan sesuatu. Dengan berdoa, kita merasa menjadi lebih dekat dengan sang maha pencipta dan dengan secara Otomatis kita akan memohon doa agar diberi kemudahan dan rahmat dalam setiap kegiatan yang kita kerjakan. Ingat.!!! Sukses tidak selamanya datang hanya dari usaha kita sendiri, tapi dengan campur tangan sang maha pencipta dari Untaian Doa yang selalu kalian panjatkan setiap bermunajat kepadanya.


2.  Positive Thinking


Selalu Berfikir Positive juga termasuk Kunci menjadi Bloger yang sukses. Kita tidak perlu berfikir hal-hal yang buruk tentang Bloger-Bloger yang lain dalam Bloging. Dengan Berfikir Positive, kita akan mudah memunculkan ide-ide kreatif yang bisa dituangkan kedalam artikel Blog kita. dan ingat..!! Jangan pernah membandingkan Blog kalian dengan blog-blog yang lain dan selalu merasa Blog kalian kalah bersaing dengan yang lain. Karena pemikiran seperti itu malah hanya akan membuang waktumu dan membuat kamu menjadi benar-benar kalah bersaing dengan para Bloger yang lain.


3.  Kreatif


Menjadi Seorang Bloger yang memiliki banyak Saingan di Internet, membuat kita harus kreatif-kreatif dalam membuat Blog kita terlihat menarik. Dengan meletakan ide-ide kreatif kedalam Blog, sehingga mampu menarik minat para pengunjung. juga selalu mengisi Blog dengan postingan baru yang belum pernah diposting oleh Blog-Blog yang lain.


4.  Selalu Ingin Maju


Blog terletak di dunia yang selalu berkembang Pesat setiap detiknya sehingga kita harus pintar-pintar mengupdate blog kita agar tidak terlihat ketingalan jaman atau "Kudet". Bergabunglah dengan komunitas Bloger dan adakanlah pertemuan untuk saling berbagi pengetahuan dan informasi baru seputar dunia Bloging agar kita menjadi banyak tahu tentang Info dan fitur-fitur terbaru di dunia Bloging.


5.  Berperilaku Ramah


Ramah sangat penting untuk mengambil hati para pengunjung blog namun, jangan hanya berpura-pura berperilaku ramah tapi juga ikut disertakan dengan perbuatan misalnya menjawab pertanyaan pengunjung blog di kolom Komentar dengan menyertakan kata-kata yang sopan dan enak didengar. Dengan berperilaku seperti itu semakin akan membuat Blog kalian menjadi ramai karena para pengunjung senang berinteraksi dengan kalian yang tampil Ramah.


6.  Berani Mengambil Resiko 


Jika kita ingin menjadi calon Bloger sukses, kita harus berani mengambil Resiko. Jika kita tidak pernah mencoba mengambil resiko kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi kedepan dan hanya akan membuat kita tidak maju karena kita akan selalu berada di titik yang sama. Ingatlah selalu kata Pepatah "Berakit-rakit kehulu, Berenang-renang ketepian" Kita harus Bersakit-sakit dahulu, Barulah kita Bersenang-senang Kemudian.


7.  Sertakan Backlink


Sifat buruk dari sebagian Bloger adalah mengcopas Postingan Blog orang lain. Namun jangan dulu langsung Beranggapan bahwa setiap Bloger yang mengcopas Postingan orang adalah buruk. Untuk itu agar menjadi menjadi Pengcopas yang terhormat di mata Bloger-Bloger mania yang lain adalah dengan menyertakan Backlink. Backlink adalah Url Artikel dari Blog yang kalian copas postingannya. Dengan menyertakan Backlink di Postingan yang kalian Copas, menggambarkan kalian Menghormati si pembuat Postingan yang asli yang kemudian akan kembali menghormati kalian karena telah menyertakan Backlink di Postingan yang telah kalian Copas.


Bagaimana?? apakah kalian yang sebagai Bloger sudah merasa melakukan 7 perkara diatas?? jika sudah, maka bersiap-siaplah untuk menjadi Bloger yang Sukses..
Amin...

Ryan Pace

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

/* Untuk Disabled Gambar */