Membuat Program Dengan Konstruktor dan Destruktor di C++



Hayy.. Bro Sist.. :)
Waww... Sudah lama banget yachh tidak ketemu dengan saya yang ganteng ini disini hehe :D . Saya kangen banget sama kalian sob. OK langsung aja, pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba memposting materi baru yang baru saja saya dapatkan di kampus saya di Mata Kuliah Programing C++ yaitu.. Taaraaa...!!!  Konstruktor dan Destruktor. hehe... ya. paling untuk orang-orang yang memang sdh pada mastah bukan hal yang wahh untuk didengar, tapi bagi saya sendiri yang notabeni hanya orang yang apa atuhh.. hehe.. sangat menganggap ini suatu hal baru yang luar biasa.

OK nggak usah terlalu banyak basa basi sob.. langsung aja saya perlihatin sedikit selingan codingannya di bawah ini. Silahkan disimak.. :) 
#include<iostream.h>
#include<conio.h>
#include<stdio.h>
class kal
{
 private :
  int x, y;
  float a, b;
  char z;
 public :
 kal();
 ~kal();
 void output();
};

kal::kal()
{ cout<<""; }
kal::~kal()
{ cout<<""; }

void kal::output()
{
 cout<<"Masukkan Nilai A = "; cin>>a;
 x=a;
 cout<<"Masukkan Nilai B = "; cin>>b;
 y=b;
 cout<<"Kalkulator yang kamu pilih : "; cin>>z;

 if (z=='+')
 cout<<"Hasil penjumlahannya adalah : "<<a+b<<endl;
 else if (z=='-')
 cout<<"Hasil pengurangannya adalah : "<<a-b<<endl;
 else if (z=='*')
 cout<<"Hasil perkaliannya adalah : "<<a*b<<endl;
 else if (z=='/')
 cout<<"Hasil pembagiannya adalah : "<<a/b<<endl;
 else if (z=='%')
 cout<<"Hasil modulusnya adalah : "<<x%y<<endl;
}

void main ()
{
 menu :
 kal tampil;
 tampil.output();
 cout<<"Press any key to continue : "; getch();
 clrscr();
 goto menu;

}

Ryan Pace

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

/* Untuk Disabled Gambar */